Kamis, 30 Juli 2009

Angelina Masuk Islam


Angelina Sondakh sudah mempelajari tentang agama Islam, sejak 2 tahun lalu. Salah satu buku yang dipelajarinya, Cara-Cara Mudah Menjalani Hidup Dalam Islam. Jadi tidaklah mengejutkan, jika Angelina dinikahi Adjie Masaid di KUA dengan cara Islam.

"Setahu saya, Angie (Angelina Sondakh) itu banyak belajar tentang agama Islam termasuk dari buku yang pernah saya kasih dulu. Buku itu saya kasih kedia sekitar 2 tahun yang lalu. Buku itu judulnya kalau nggak salah Cara-Cara Mudah Menjalani Hidup Dalam Islam," jelas Pembina Relawan SBY, Darmizal, saat ditemui di Coffe Shop Hotel Sheraton, Jalan Gunung Sahari, Jakarta, Jumat (1/5) sore.

Darmizal pun lebih jauh mengatakan, Angie melalui buku tersebut bisa jadi mempelajari tuntunan sholat. "Didalam buku itu, ya, termasuk di dalamnya tentang tuntunan sholat," kata Darmizal.

Sayangnya, Darmizal sama sekali tak mau membeberkan kapan Angie resmi berpindah agama atau mualaf. "Tidak perlu dihebohkan sejak kapan dia menjadi mualaf, yang terpenting mereka menjalani acara yang sakral itu saat mereka berada di KUA (kantor urusan agama)," ungkap Darmizal

Mengakhiri pembicaraan Darmizal menambahkan, "Di KUA itu sudah dinikahkannya 2 orang sejoli dengan satu agama, yaitu agama islam," terang Darmizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar