Kamis, 30 Juli 2009

Paramitha Rusady, Ajak Calon Suami Masuk Islam


HUBUNGAN asmara artis cantik Paramitha Rusady dengan kekasih bulenya Newad Bago Heno semakin serius saja. Buktinya dalam beberapa acara Mitha begitu dia biasa dipanggil tak malu-malu lagi menggandeng sang kekasih. Bahkan hari Rabu malam lalu, saat perempuan kelahiran 11 Januari 1966 ini menyanyi di atas panggung dia sempatkkan untuk mengekspresikan kecintaannya. "Nenad sayang, this song for you," begitu katanya sambil menyebut nama panggilan kesayangannya.

Ditanya seberapa seriusnya, Mitha memberikan jawaban yang meyakinkan. "Insya Allah Februari tahun depan kami akan menikah. Tapi kami belum bisa menyebutkan tanggalnya. Tunggu saja kabar selanjutnya ya," tutur putri pasangan Marry Zumarya- Yus Rusady Wirahaditenaya ramah.

Jalan untuk menuju ke sana memang terlihat lebih mudah. Mereka sling mencintai dan kedua belah pihak orang tua juga sudah saling merestui. Bahkan perbedaan keyakinan juga tak lagi menjadi penghalang. Karena sejak Oktober lalu Nenad sudah menjadi seorang Muslim.

Hubungan Mitha dengan laki-laki yang juga berprofesi sebagai dosen fakultas hukum di negaranya, Kroasia itu sudah berjalan hampir setahun. Nenad adalah cinta pertama Mitha. Mereka bertemu pertama kali saat Mitha baru berusia 14 tahun.

Ditanya kesiapannya punya istri artis Nenad menjawab, "Saya nggak pernah nyangka Mitha bakalan jadi artis tenar seperti sekarang. Kalau itu yang terjadi sekarang ya saya harus terima risikonya dong. Tapi yang pasti di mata saya Mitha tak pernah terlihat sebagai seorang artis."

Nenad mengatakan kecantikan dan kebaikan Mithalah yang membuatnya jatuh cinta dan ingin segera meresmikan hubungannya dengan adik Ully Sigar Rusady ini. "Saya sangat mencintai dia dan saya yakin dia adalah perempuan yang paling tepat untuk menjadi istri saya," pungkasnya disambut senyuman manis dari sang kekasih yang ada di sampingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar